Sunday, August 18, 2013

Le Jardin

Setelah melihat foto beberapa orang menikmati makanan di Le Jardin Moovina akhirnya saya memutuskan mencoba disana dan katanya masi satu grup dengan Ocha Bella dan saya merasa Ocha bella makanannya memuaskan dengan tempat yang ok juga...maka meluncurlha saya ke sana...

Le Jardin Moovina memiliki 2 lantai dan designnya bertema garden...Saat saya datang sekitar jam 1an sehingga suasana sepi mungkin ditambah masih dalam suasana lebaran kali ya...hehe 
Suasananya enak dan terdiri 2 lantai dan ada outdoor nya tapi menurut saya outdoor nya rada kecil sih jadi saya prefer di dalam....

Menurut saya pelayanan disini pun baik dan sopan lalu mereka menyarankan beberapa speciality disini 


Feuilette de Escargot 
Ini enak dengan croissant nya lembut dan crunchy juga dan Escargotnya pun gak enek saus nya enak 


Encornet Saute
Ini juga enak cuminya empuk dan sausnya enak dan gak terlalu pedas

Poulette Monsieur
Ini mungkin semacam panini dengan isi daging ayam...
Saya gak mencoba dessert yang mereka bilang karena uda terlalu full hahaha but 
makanan disini semua worth it dan enak cocok dengan harganyaaa.....


Rating : 8/10

Le Jardin
Plaza Indonesia Lt.3 no.119
Jl. M.H Thamrin kav 28-30
Telp : 021-29923999
Central Jakarta







No comments:

Post a Comment